Kamis, 24 Juli 2014

BANK Bukopin patok porsi dana murah naik 55%

PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) menargetkan peningkatan porsi dana murah tahun ini hingga menjadi 55%. Porsi tersebut meningkat jika dibandingkan pada tahun lalu, dimana perbandingan sumber dana murah dan mahal 40%:60%.
General Manager Pengembangan bisnis Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono mengatakan, upaya mengenjot dana murah dilakukan melalui serangkaian strategi, di antaranya menetapkan fokus produk untuk mengoptimalkan pemasaran produk dana di setiap cabang.
“Target yang ingin dicapai adalah agar dapat terjadi peningkat jumlah rekering maupun volume dana pihak ketiga (DPK),” kata Rivan, disela-sela buka puasa Bank Bukopin, Jakarta, Kamis, 17 Juli 2014.
Hingga Maret 2014, total DPK yang dihimpun Bank Bukopin sendiri mencapai Rp59,1 triliun. Upaya meningkatkan volume DPK difokuskan kepada 3 produknya. Ketiga produk ini merupakan produk unggulan dan memiliki portfolio voolume dana yang besa diantaranya produk DPK lainnya.
Melalui segmentasi ini dharapkan Bank Bukopin dapat melayani kebutuhan nasabah secara spesifik. Hal tersebut baik dari sisi produk layanan perbankan maupun strategis pemasaran dan penjualan. (*)

OPINI
Mudah-mudahna dengan strategi Bank bukopin dengan menaikin menjadi 55% bisa bermanfaat bagi nasabah dan bank tersebut juga . dan ridak mendapatkan kendala apapun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar